Hemat biaya saat memulai bisnis menjadi kunci sukses bagi banyak pengusaha. Dan memulai bisnis undangan pernikahan sangatlah mudah karena anda tidak perlu menyewa tempat di keramaian yang harganya selangit. Anda bisa menjadikan teras rumah sebagai galeri offline dari produk yang ditawarkan.

Setelah memiliki variasi contoh yang cukup serta modal uang tunai yang tidak seberapa, anda wajib memiliki galeri sebagai display produk kepada calon pengantin yang hendak menikah. Galeri online pada website serta akun sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan platform lainnya harus dimiliki. Dan galeri offline juga harus dimiliki untuk meningkatkan kepercayaan calon konsumen yang hendak melakukan order.

Display bisa berupa rak yang menampilkan banyak contoh produk yang bisa dipesan, ataupun hanya katalog berupa produk nyata yang ditempel pada folder.

Dengan ini anda sudah berhemat puluhan juta rupiah karena tidak menyewa tempat, dan uang tersebut bisa digunakan untuk berpromosi pada kartu yang ditawarkan.

Keuntungan Memulai Bisnis Undangan Pernikahan dari Rumah Dibandingkan Dengan Menyewa Tempat Lain

Uang yang digunakan untuk menyewa tempat dikeramaian umumnya sangat besar. Dan ini mempengaruhi harga jual produk yang ditawarkan. Dengan memulainya di rumah, anda bisa mendapatkan benefit :

  • Uang promosi yang lebih besar
  • Harga pokok produksi yang lebih rendah


Laba bersih dari undangan yang didapatkan dengan memulainya dari rumah akan lebih besar meskipun anda menjual dengan harga yang sama dibandingkan dengan mereka yang menyewa tempat. Sehingga memungkinkan anda untuk ekspansi dengan cara promosi besar-besaran lebih cepat.