Google masih menjadi mesin pencari raksasa dengan triliunan pencarian setiap harinya, ada yang mencari informasi, hiburan dan bahkan membeli produk melalui platform ini. Untuk bisnis google ads sangat membantu kita semua para pemilik usaha kecil untuk mendapatakan pembeli yang berselancar secara online baik dari rumah, kantor ataupun tempat lainnya.

Google Ads memiliki pengaturan yang sederhana, sangat mudah mendapatkan calon konsumen menggunakan platform ini, karena biasanya mereka sudah memiliki tujuan dari pencarian mereka.

Google Ads Untuk Undangan Pernikahan

Mengetahui tujuan dari penggunanya, kita bisa meraba-raba dalam ruang yang redup di sini. Tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap, karena tujuan dari orang mencari bisa terlihat dari apa yang mereka ketik pada box putih google tersebut.

Untuk mendapatkan pengguna yang hendak membeli produk undangan yang kita tawarkan, biasanya kita bisa melakukan target demografi seperti gender, lokasi, usia, dan hebatnya adalah keywords yang mereka ketik.

Sebagai contoh pengaturan target marketing kita menyasar seorang wanita yang berusia 19-30 tahun di kota yang sama dengan tempat produksi kita, yang mencari "undangan pernikahan murah dibawah Rp. 5000".

Tentu saja anda tetap harus memberikan headline yang menarik untuk membuat mereka mengunjungi halaman yang kita promosikan dan membuat mereka membeli produk yang kita tawarkan.