Promosi adalah bagian penting dari bisnis yang harus dilakukan setiap pelakunya supaya barang dan jasa yang ditawarkan dikenal lebih luas menjadikan masyarakat sebagai calon pelanggan yang hendak mungkin membeli apa yang ditawarkan saat mereka membutuhkannya.

Menawarkan produk undangan pernikahan saat ini bisa dilakukan secara masif dengan harga yang terjangkau, salah satunya menggunakan platform facebook ads.

Facebook yang dihuni miliaran orang di seluruh dunia menjadi ladang subur yang membantu para marketer memasarkan produk mereka. Anda pun bisa memasarkan produk undangan yang dimiliki di aplikasi web ini. Menggunakan fitur yang telah tersedia, anda bisa melakukan setting target calon pembeli sehingga mengurangi biaya promosi yang dihitung per impresi ataupun klik.

Targeting FB Ads untuk Calon Pengantin

Calon pengantin yang hendak menikah membutuhkan undangan pernikahan untuk mengundang tamu ke acara resepsi mereka. Anda bisa mengaturnya dengan memilih gender, lokasi serta kebiasaan dari calon pengantin tersebut. Misalnya dengan target wanita umur 19-30 tahun dengan status belum menikah dan tidak single, lokasi sekitar kota dari galeri undangan yang anda miliki.

Iklan yang anda pilih akan ditayangkan pada mereka, pastikan anda memilih gambar contoh kartu undangan yang menarik disertai penawaran yang sulit ditolak pada headline iklan tersebut untuk menggaet mereka menjadi pembeli produk anda.