Masalah yang mengganjal untuk setiap pelaku bisnis seringnya adalah sektor finansial. Modal berupa uang kas yang besar menjadi penghalang abadi bagi mereka yang tidak berani memulai dengan kapital yang kecil karena ketakukan tidak cukup untuk memenuhi order.

Untungnya modal uang yang diperlukan untuk memulai bisnis ini sangatlah kecil.

Dengan uang awal Rp. 1 juta saja anda bisa memulainya. Ini karena setiap klien langsung memberikan uang muka minimal 50% dari jumlah order yang diterima. Setelah order deal anda tidak akan terlalu pusing memikirkan proses produksi dengan setengah uang order yang didapatkan ditambah kas yang dimiliki biasanya cukup untuk menyelesaikan order yang didapatkan.

Modal Lain Selain Uang Pada Bisnis Undangan Pernikahan

Dalam bisnis ini, ada yang lebih sulit selain uang yang harus dimiliki. Dia adalah contoh fisik dari produk yang akan dijual. Anda diwajibkan memiliki banyak variasi dari kartu undangan yang hendak ditawarkan kepada calon pengantin.

Untuk mendapatkannya, anda bisa membeli contoh yang beredar di pasaran. Mengumpulkan undangan bekas yang anda dapatkan ataupun meminta saudara, teman, tetangga untuk memberikan banyak variasi pada galeri yang dimiliki.