Bisnis memerlukan budget promosi yang besar. Termasuk dalam bisnis undangan pernikahan. Ini merupakan niche yang sangat potensial dengan pasar yang sangat besar. Sayangnya, pasar yang harus dijajal sangat beragam dengan tradisi dan keinginan yang berbeda.

Tapi inti dari semuanya adalah image yang dijadikan contoh sebagai display di situs anda. Ya, contoh kartu undangan dengan desain yang bagus, unik dan elegan biasanya lebih disukai oleh para calon pengantin.

Anda bisa menemukan mereka para calon pengantin yang hendak memesan kartu undangan pernikahan dengan menyasar akun di instagram.com ataupun facebook. Penggunaan facebook ads sangat tertarget, namun perlu diketahui mengenai para "alay" yang memasang status in relationship, engaged dan married yang fake. Budget akan sedikit lebih besar karena ada mereka.

Lain halnya dengan vendor yang ini, mereka mengandalkan visibility di berbagai search engine.Yang mereka lakukan relatif sama, namun cost yang dikeluarkan lebih besar pada tahun pertama dan menurun seiring dengan waktu. Mereka membuat contoh sendiri, lalu memajangnya dan membuat banyak tutorial dan artikel tentang produk mereka di berbagai tempat online.

lihat juga :